Andromax G2 Touch QWERTY

Andromax G2 Touch QWERTY secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 999 ribu saja oleh operator CDMA (Code Division Multiple Access) Smartfren. Andromax G2 Touch QWERTY ini hadir dengan dukungan keypad QWERTY fisik yang nyaman untuk mengetik cepat. Berikut ini adalah ulasan dan spesifikasi lengkap dari Andromax G2 Touch QWERTY.

Smartphone Andromax G2 Touch QWERTY hadir dengan konsep yang sama dengan Samsunmg Galaxy Chat, yakni menawarkan layar sentuh dan didukung oleh keypad QWERTY fisik di bawah layar. Bagi beberapa orang, kehadiran keypad QWERTY ini sangat mendukung kenyamanan untuk mengetik cepat. Sayangnya, spesifikasi Andromax G2 Touch QWERTY ini tak terlalu 'wah'.

"Andromax G2 Touch Qwerty menjawab keinginan konsumen yang menginginkan ponsel Qwerty namun dengan platform Android dan bisa BBM," kata Sukotjo Purwokardjono, Division Head Product Development Smartfren, seperti yang dilansir dari Detik (19/08/2014).

Smartphone Andromax G2 Touch QWERTY dibekali layar sentuh berukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA 480 x 320 piksel jenis TFT kapasitif. Andromax G2 Touch QWERTY ini telah menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Sektor kinerja, Andromax G2 Touch QWERTY ini disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 302, setara dengan Andromax C2.

Smartphone Andromax G2 Touch QWERTY ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sektor konektivitas, Andromax G2 Touch QWERTY mengusung dukungan dual SIM CDMA EVDO – GSM, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Sektor kamera, Andromax G2 Touch QWERTY mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Andromax G2 Touch QWERTY dibekali kamera depan berkekuatan 1,3 megapiksel, serta didukung baterai berkapasitas 1700mAh.

0 Response to "Andromax G2 Touch QWERTY"

Post a Comment

wdcfawqafwef