Phablet Canggih Galaxy Note 4

Samsung belum lama ini telah meluncurkan Galaxy Note 4 varian warna baru, yakni merah atau Velvet Red. Kehadiran varian warna Velvet Red ini semakin melengkapi pilihan warna Galaxy Note 4 yang saat ini sudah tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Frosted White, Charcoal Black, Bronze Gold, dan Blossom Pink.

Namun phablet canggih Samsung Galaxy Note 4 varian warna Velvet Red ini hanya dibuat khusus untuk operator SK Telecom. Ini berarti Galaxy Note 4 varian warna merah ini hanya tersedia di pasar Korea Selatan saja. Ada sumber yang mengatakan bahwa Galaxy Note 4 warna merah akan dirilis untuk varian internasional sebelum Februari 2015, tetapi belum ada konfirmasi mengenai informasi ini.

Secara umum tak ada perbedaan spesifikasi antara Galaxy Note 4 Velvet Red dengan Galaxy Note 4 standar yang mengusung layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel berteknologi Super AMOLED dengan kerapatan layar mencapai 515 piksel per inci. Phablet canggih ini masih menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz UX.

Phablet Galaxy Note 4 Velvet Red ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dapat diperluas melalui slot microSD yang mendukung hingga 128GB. Sektor konektivitas, Samsung membekali Galaxy Note 4 dengan dukungan 3G HSPA, GPS/GLONASS, MHL, DLNA, NFC, dan port microUSB 2.0.

Sektor dapur pacu, Galaxy Note 4 Velvet Red ini ditenagai oleh chipset Exynos 5433 yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dan quad-core ARM Cortex-A57 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T760, seperti yang dilansir dari GSM Arena (12/12/2014).

Samsung membekali phablet Galaxy Note 4 ini dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor Sony IMX240, serta dilengkapi dengan fitur dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS). Phablet canggih ini didukung kamera depan dengan resolusi 3,68 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

0 Response to "Phablet Canggih Galaxy Note 4"

Post a Comment

wdcfawqafwef