Harga HP Samsung Galaxy S4

Harga smartphone Samsung Galaxy S4 bertahan di angka Rp 6,1 juta akhir bulan Mei 2014 ini. Harga ini sedikit mengalami kenaikan setelah awal bulan lalu Galaxy S4 turun hingga menyentuh angka Rp 5,8 juta. Kehadiran smartphone Samsung Galaxy S5 tampaknya tak cukup kuat untuk menurunkan harga Galaxy S4 secara signifikan.

Posisi Samsung Galaxy S4 di pasar Indonesia sendiri sebenarnya masih cukup kuat dan masih menjadi pilihan konsumen kelas atas. Meski demikian, Galaxy S4 harus bersaing ketat dengan kompetitor baru yang mengusung spesifikasi yang lebih tinggi, sebut saja Lenovo Vibe Z, Oppo Find 7a, Sony Xperia Z1 Compact, dan LG G2.

Samsung Galaxy S4 dibekali spesifikasi layar Super AMOLED berukuran 4,99 inci dengan resolusi full high definition (FHD) 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch) yang dilindungi oleh Gorilla Glass 3.

Smartphone Galaxy S4 ini mengusung banyak fitur yang inovatif berbasis floating touch dan teknologi eye tracking, sebut saja S-Voice Drive, Air View, Air Browse, Air Gesture, Smart Pause, Smart Scroll, dan banyak lagi. Smartphone ini juga baru saja mendapat update ke Android 4.4 KitKat.

Sektor dapur pacu, Galaxy S4 yang beredar di Indonesia ini ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5410 Octa yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dan quad-core ARM Cortex-A7 yang dipadukan dengan grafis dari PowerVR SGX 544MP3 dan memori RAM sebesar 2GB.

Samsung membekali Galaxy S4 dengan memori internal sebesat 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Konektivitas Galaxy S4 juga cukup lengkap dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, NFC, dan GPS/GLONASS.

Sektor kamera, Samsung juga membekali Galaxy S4 ini dengan dua kamera, kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang memiliki kemampuan untuk merekam video HD 1080p dan kamera depan dengan resolusi 2,1 megapiksel.

0 Response to "Harga HP Samsung Galaxy S4"

Post a Comment

wdcfawqafwef