Spesifikasi dan Harga Tab Advan Vandroid 214 - 2015

Harga Tablet Advan Vandroid -Harga Tablet Advan saat ini mengalami sedikit pergerakan harga di pasaran tanah air namun hal tersebut wajar terjadi dalam dunia gadget.

Salah satu hal yang membuat harga tablet advan mengalami pergerakan kali ini adalah semakin banyaknya pesaing yang mengeluarkan produk tablet terbarunya ke pasaran sehingga membuat persiangan harga begitu menarik dan kompetitif. Salah satu tablet advan yang terbilang populer di pasaran tanah air saat ini adalah Advan Vandroid T1F.

Advan Vandroid T1F hadir dengan dukungan spesifikasi yang terbilang apik dimana untuk sistem operasi yang di usung merupakan OS Andorid versi baru Jelly Bean dengan di dukung oleh CPU Quad Core 1.2 Ghz serta dilengkapi RAM sebesar 1GB. Ukuran memori internalnya sebesar 8GB dengan opsi penambahan memory eksternal MicroSD sebesar 32GB.

Nah di bawah ini adalah update harga terbaru tablet advan vandroid bulan ini yang kami rangkum dari beberapa situs toko online terpercaya di tanah air. Silahkan anda simak ulasan lengkapnya di bawah ini.Lihat Harga Tablet Advan Vandroid selengkapnya disini

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Tab Advan Vandroid 214 - 2015"

Post a Comment

wdcfawqafwef